Jumat, 19 November 2010

islamic politic




politik adalah suatu sebutan untuk mencapai suatu tujuan biasanya dikaitkan dengan suatu sistem ketata negaraan. banyak orang menilai bahwa politik itu kotor sehingga yang berkecimpung di dunia politik itu orang yang kotor pula. presepsi dari masyarakat umum dapat menjadikan suatu rasa ketidak percayaan pada elit politik. kalau kita lihat dengan cermat atau bahkan berkecimpung di dunia politik hal itu memeng sering di jumpai dalam berbagai momentum apalagi saat pemilihan umum. hal inilah yang manjadikan banya rakyat yang memilih goput atau tidak memilih dari pada karana dari pengaruh kinerja dewan dan cara politik yang mereka gunakan.

manjadi golput bukan solusi terbaik , ketika kita lebih cerdas dalam memilih maka kita bisa merunah kondisi negara yang carut marut nggak karuan. apalagi mereka yang anti politik tambah memperparah kerusakan kondisi negara. karena talah membiarkan orang orang dzalim mamimpin negeri ini sehingga memungkinkan manjadi negeri yang diktaktor. negeri yang rusak karena dipimpin orang yang rusak akhlak dan moralnya. kecerdasan hanya untuk penipuan semata.

sesungguhnya berpolitik adalah bagian dari kesempurnaan islam dimana hal ini manjadi suatu sarana dakwah yang luar biasa untuk terciptanya negara yang islami. dari pemerintahan yang dimasuki dakwah islam akan mambuat kebijkan publik tidak bertentangan dan semoga berpihak pada islam . bagaimana islam mau maju sedangkan tidak ada keberpihakan pemerintah kapada islam. maka dari itu sarana politik sangat berperan dalam dakwah islam untuk menjadikan indonesia yang adil dan sejahtera

Tidak ada komentar: